Kumpulan Karakter Paling Seram dalam Game Survival

Oktober sering diidentikkan dengan perayaan Halloween, sering dikaitkan dengan hal-hal yang menakutkan. Perayaan ini merupakan tradisi di masyarakat Barat, khususnya di Amerika Serikat, dan dirayakan setiap tahun. Berbicara tentang hal-hal menakutkan, pernahkah Anda memikirkan karakter menakutkan dalam sebuah game bahkan ketika Anda tidak sedang berada di depan layar TV atau monitor? Bahkan karakter ini masih melekat di benak kita dibandingkan dengan karakter biasa. Nah, itulah beberapa karakter dari game survival horror terseram sepanjang sejarah Versi IDN Slot.

Karakter Seram dalam Game Survival 

Apa yang akan terjadi jika monster dalam game dapat menemukan di mana Anda berada? Mampu melarikan diri pasti akan membuat jantung Anda berdebar kencang. Monster Terry Akers di SOMA, dengan bentuk yang menakutkan karena wajahnya yang tidak berbentuk. Meskipun tidak memiliki mata, Akers memiliki indera penciuman yang tajam.

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan game survival horror bernama Outlast. Dikembangkan oleh studio Red Barrels, game ini telah membuat banyak gamer ketakutan dengan temanya yang menakutkan. Di Outlast, Anda akan bertemu banyak karakter menakutkan. Salah satu yang paling ditakuti adalah Richard Trager, yang digambarkan sebagai psikopat berbahaya. Jika kamu bermain Outlast, kamu dijamin tidak akan mudah melupakan adegan sadis dan mengerikan yang kamu temui dengannya.

Slenderman, adalah monster tinggi dalam setelan jas dengan wajah datar. Monster yang sangat populer di game Slender: The Arrival. Dalam permainan Anda akan melihat monster Slenderman yang suka menculik anak-anak dan menyandera mereka di hutan gelap atau gedung-gedung tua. Menurut legenda, Slenderman bisa meregangkan atau memperpendek lengannya dan menumbuhkan tentakel dari punggungnya.

Jangan terkecoh dengan penampilan cantiknya di game The Evil Within. Laura Victoriano adalah karakter wanita yang merupakan kakak perempuan Ruvik Victoriano dan memiliki kekuatan jahat yang sangat mematikan. Dia bisa berubah menjadi makhluk menakutkan di game The Evil Within. Sayangnya, makhluk ini tidak bisa dikalahkan hanya dengan timah panas.

Musuh dalam film “Resident Evil: Apocalypse” dan game “Resident Evil 3” ini memang monster yang paling menakutkan. Nemesis sangat besar dan menakutkan dalam penampilan, selalu dengan cekatan menghabisi lawan. Nemesis sendiri adalah makhluk eksperimental dari Umbrella Corporation, yang dirancang untuk menghancurkan semua anggota STARS.

Saat pertama kali memainkan game Resident Evil VII: The Resident Evil, kesan yang Anda dapatkan adalah hantu atau setan. Namun, konsep sebenarnya dalam game ini bukanlah hantu. Nah, game besutan Capcom ini memang memiliki banyak karakter musuh yang akan menjadi musuhmu. Namun karakter paling ikonik di Resident Evil VII adalah Evelyn. Karakter Evelyn awalnya terlihat seperti hantu, tetapi ketika Anda memasuki permainan, Anda menyadari bahwa sosoknya sebenarnya adalah GMO. Setelah Anda memainkan Resident Evil VII, bayangan seorang anak yang menginginkan keluarga pasti akan terus hidup di benak Anda.

Penembak survival horror populer besutan Valve adalah Left 4 Dead, yang menceritakan tentang infeksi zombie yang telah menyerang seluruh kota, hanya menyisakan empat orang yang selamat. Mereka juga harus mencari bantuan helikopter untuk keluar dari daerah yang terinfeksi. Di antara banyak zombie yang bisa Anda bunuh, ada monster menakutkan bernama sang Penyihir. Itu selalu mendahului tangisan wanita, dan biasanya monster itu selalu duduk di suatu tempat. Penyihir sangat sensitif terhadap gerakan dan cahaya, dan begitu dia melihat targetnya, penyihir itu akan mencabik-cabikmu sampai mati.

P.T. alias Playable Teaser adalah game horor yang dikembangkan oleh Hideo Kojima dan Guillermo del Toro. Game yang disponsori oleh Konami ini sukses menarik perhatian para pecinta game horor di seluruh dunia. bagaimana bisa? Penerus Silent Hill berhasil memberikan nuansa mencekam melalui elemen pemecahan teka-teki. Apalagi game ini juga memiliki hantu bernama Lisa, hantu ibu hamil yang dibunuh oleh suaminya, yang membuat suasana game semakin mengerikan.

Araya adalah game horor yang dikembangkan oleh pengembang Thailand Mad Virtual Reality Studio. Tema dari game ini adalah pembunuhan seorang gadis bernama Araya di sebuah rumah sakit. Selain memecahkan teka-teki, Anda juga akan bertemu dengan hantu Araya yang suka muncul entah dari mana. Uniknya, game tersebut juga mendukung virtual reality (VR) yang pastinya akan menambah kengerian saat memainkannya.

Fear – merupakan game dengan elemen yang sama dengan Fatal Frame, meskipun jumlah hantu pemain tidak dapat memainkan game ini dalam waktu lama. Begitu juga dengan karakter musuh utama yang tak kalah menakutkan, yaitu Alma Wade. Karakter ini lebih mirip Carrie, karakter wanita telepati dalam film “Carrie”. Alma Wade bisa dibilang versi terburuk dari Carrie. Soalnya, hantu ini bisa menghilang dan tiba-tiba muncul seperti ini. Terlebih lagi, ia memiliki kemampuan untuk mengontrol benda-benda di sekitarnya dan makhluk hantu lainnya dengan menyuruh mereka menyerang pemain.